Home Dunia Kerja 20 Perusahaan Terbaik untuk Magang

20 Perusahaan Terbaik untuk Magang

0
0
3,776
perusahaan magang
perusahaan terbaik untuk magang

 

Tidak sedikit fresh graduate yang belum siap kerja setelah lulus dari bangku kuliah. Hal ini disebabkan oleh kurangnya pengalaman serta keahlian yang dibutuhkan di dunia kerja. Untuk menghindari itu, para mahasiswa disarankan untuk melakukan magang di sela-sela waktu kuliahnya.

Nah, berikut adalah 20 perusahaan terbaik untuk magang yang bisa dicoba.

1.Kompas

Kompas adalah perusahaan media yang sangat besar dan profesional. Jika Anda ingin mempelajari berbagai hal seputar dunia jurnalistik, Kompas adalah tempat yang tepat.

2.Traveloka

Apakah Anda ingin mempelajari bisnis perjalanan wisata? Traveloka bisa menjadi tempat magang yang ideal.

3.Telkomsel

Apabila Anda ingin mengetahui seluk-beluk dunia telekomunikasi di Indonesia, magang saja di Telkomsel. Di perusahaan besar ini, Anda akan mempelajari banyak hal yang menarik.

4.Unilever

Unilever adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan, minuman, dan perawatan tubuh. Jika tertarik di bidang tersebut, Anda bisa mengajukan lamaran magang ke perusahaan ini.

5.Astra Honda Motor

Ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Bagi Anda yang tertarik dengan produksi otomotif, Astra Honda Motor bisa menjadi alternatif tempat magang yang sesuai.

6.Pertamina

Bagi Anda yang kuliah di jurusan teknik dan pengolahan energi, salah satu perusahaan yang bisa dipilih menjadi tempat magang adalah Pertamina.

7.Freeport Indonesia

Jika Anda tertarik dengan hal-hal seputar pengolahan hasil tambang, Anda bisa mempelajarinya dengan magang di perusahaan Freeport Indonesia.

8.Bank Indonesia

Bank Indonesia juga merupakan salah satu tempat magang yang disarankan, khususnya bagi para mahasiswa ekonomi. Di sini, Anda akan belajar lebih banyak tentang perekonomian Indonesia.

9.Nestle

Perusahaan ini bergerak di bidang makanan dan minuman bernutrisi. Ada banyak produk bermerek yang dihasilkan oleh Nestle. Anda bisa mempelajari banyak hal, mulai dari produksi hingga penjualannya.

10.Chevron

Chevron adalah perusahaan yang bergerak di bidang energi. Anda akan mendapatkan banyak ilmu bermanfaat jika memilih magang di sini.

11.Google Inc.

Google merupakan perusahaan raksasa yang menjadi favorit para pelamar magang. Bagi Anda yang menggeluti dunia teknologi informasi, Google adalah tempat belajar yang tepat.

12.Facebook Inc.

Saat ini, Facebook masih menjadi media sosial favorit banyak orang. Perusahaan yang dikomandoi oleh Mark Zuckenberg ini akan menawarkan pengalaman magang yang luar biasa.

13.Microsoft Corporation

Apabila Anda senang mempelajari teknologi software yang terus berkembang, cobalah magang di Microsoft Corporation. Dijamin, Anda pasti akan mendapatkan banyak hal berharga.

14.Nike

Perusahaan terbaik untuk magang lainnya adalah Nike. Ini adalah perusahaan yang merupakan produsen pakaian dan peralatan olahraga yang sangat terkenal. Anda bisa mempelajari seluk-beluk bisnis dan olahraga jika memilih magang di Nike.

15.The Walt Disney Company

Perusahaan lain yang bisa dipilih sebagai tempat magang adalah The Walt Disney Company. Ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak di dunia hiburan.

16.Goldman Sachs & Co

Goldman Sachs & Co merupakan perusahaan investasi terbesar yang ada di Amerika Serikat. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman serta pengetahuan yang lebih banyak seputar investasi, tempat ini sangat cocok.

17.Amazon.com

Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan berbasis online. Amazon.com adalah perusahaan yang sangat besar dan menarik untuk dijadikan tempat magang.

18.Apple Inc.

Salah satu perusahaan terbaik untuk magang lainnya adalah Apple Inc. Perusahaan ini bergerak di bidang pengembangan perangkat komputer dan sistem operasinya.

19.Tesla Motors

Perusahaan ini bergerak di bidang otomotif. Salah satu produknya adalah mobil bertenaga listrik. Anda bisa mempelajari seputar hal ini dengan magang di perusahaan Tesla Motors.

20.Twitter

Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang media sosial yang satu ini jika berencana magang di Twitter.

Nah, demikian daftar 20 perusahaan yang bisa dipilih untuk menjadi tempat magang, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Apakah Anda tertarik?

Lihat Artikel Terkait
Load More By JobsIndonesia
Load More In Dunia Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lihat Juga

5 Hal Tentang Perusahaan Kerap Kali Menjadi Pertanyaan Saat Interview

Sebelum diterima menjadi karyawan di sebuah perusahaan, seorang pelamar kerja biasanya mel…